Apakah Macet Akan Menimbulkan Stres?

Kamu Wajib Tahu!

Sebenarnya isu ini sudah tidak asing lagi bagi kita, bahwa macet berkaitan erat dengan sres. Ahli Psikolog mengatakan pada kenyataannya memang demikian, sebab kondisi macet dapat membuat individu lelah (fisik), dan kemudian dapat mempengaruhi emosi dan prilaku.

Orang-orang dengan tekanan pekerjaan tinggi yang selama bertahun-tahun setiap hari dan harus menghadapi kemacetan lalu linas berpotensi menderita gangguan jiwa.

Kepribadian yang matang membuat seseorang melakukan tindakan yang sesuai, sementara orang yang melakukan pelanggaran memiliki pribadi yang tidak matang dan cenderung agresif. Mereka biasanya mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, menerobos lampu pengatur lalu lintas, naik ke trotoar, dan menggunakan bahu jalan demi mencapai tujuannya tanpa mempedulikan pengguna jalan lain.

Kemampuan seseorang dalam mengelola tingkat stres berhubungan dengan kematangan kepribadian. Hal itu diantaranya dipengaruhi oleh pola asuh dalam keluarga serta kondisi lingkungan sekolah dan tempat kerja.

Dan, untuk kamu yang ingin bersantai tanpa repot membawa kendaraan sendiri, #MitraHelp Driver siap sedia menemani sampai kegiatan kamu selesai, seakan Driver milik kamu seorang.

Dapatkan informasi unik dan menarik setiap harinya di Instagram @help.indonesia.

“When You Need, Just Call for HELP!”

welcome