Aplikasi Tukang Bangunan: Cara Mudah Bereskan Urusan Renovasi/ Perbaikan Rumah

Apakah rumah Anda sudah selesai dibangun? Bahkan, untuk rumah yang sudah dibangun pun masih ada beberapa bagian yang perlu diurus lantaran belum fix sepenuhnya, misalnya tegel yang tiba-tiba mengembang. Padahal, tidak semua orang tahu urusan konstruksi ini, termasuk Anda. Mau tidak mau, Anda pun harus mencari tenaga bangunan yang profesional dibidangnya.

Masalahnya, dimanakah Anda bisa mencari tenaga bangunan tersebut  mengingat tidak semua orang bisa melakukannya? Nah, tenang saja, kini hadir aplikasi tukang bangunan bernama Help yang bakalan membantu Anda mengurus kebutuhan konstruksi Anda. Bagaimana caranya? Simak terus ulasannya dibawah ini ya!

Help, Aplikasi  Terbaru Karya Anak Bangsa

Melihat banyaknya minat masyarakat akan kebutuhan konstruksi namun tidak diimbangi dengan tenaga bangunan profesional, Help hadir sebagai upaya solusi pemenuhan tenaga bangunan profesional. Ya, melalui aplikasi tukang bangunan ini pelanggan dimudahkan untuk mencari tenaga bangunan profesional sehingga urusan konstruksi Anda  bisa terselesaikan lebih cepat.  Nah, sebelum mengetahui langkah mencari tenaga bangunan melalui aplikasi Help, kenali dulu detail aplikasinya ini terlebih dulu.

Help merupakan aplikasi iOS dan android karya anak bangsa yang menawarkan berbagai layanan untuk membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga, mulai dari laundry & ironing, nursing, cleaner, helper, shopper, driver, chef, gardener, hingga construction worker. Terkadang, kesibukan Anda saat ini membuat waktu untuk menjaga/ merawat & mendidik si kecil kurang terpenuhi. Begitupula waktu untuk merawat dan menjaga manula secara intensif. Namun, berkat adanya aplikasi Help, Anda bisa mencari tenaga nursing untuk merawat kedua orang kesayangan Anda, baik anak ataupun manula.

Tak hanya itu, ada pula masyarakat yang tidak memiliki asisten rumah tangga, namun selalu keteteran saat mengurus kebutuhan rumah tangga, seperti mencuci dan setrika, memasak, bersih-bersih, menata kebun dan pekarangan, belanja, dan kebutuhan sopir. Namun, tenang saja, tinggal buka aplikasi Help, maka tenaga bantuan akan tiba untuk menyelesaikan misi yang Anda minta. Termasuk kebutuhan tenaga pertukangan yang saat ini semakin sulit ditemukan lantaran tidak semua orang bisa melakukannya. Dengan Help, tenaga tukang profesional akan hadir untuk Anda.

Seiring berkembangnya teknologi, tentu harus diimbangi dengan pemanfaatan yang saling menguntungkan. Maka, Help pun menggunakan kesempatan ini untuk merancang aplikasi tukang bangunan berbasis online, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat bahkan memberikan peluang kalangan berpendidikan rendah untuk bekerja dan mendapatkan income sesuai bersama Help. Oleh karena, sudah jelas jika Help menawarkan manfaat yang besar, baik untuk pelanggan yang mencari jasa tukang, ataupun penyedia jasa yang membutuhkan pekerjaan. Lebih lanjut, segera download aplikasinya melalui Google Play Store atau iOS pada ponsel Anda.

Fitur yang Tersedia pada Aplikasi Help

Fitur sekaligus keunggulan aplikasi Help ini tentu saja sangat dinanti oleh masyarakat, baik pelanggan atau penyedia jasa. Ingin tahu apa saja yang akan peroleh?

When You Need Just Call

Ya, slogan tersebut sesuai dengan visi misi Help yang hendak memberikan bantuan jasa pada masyarakat yang membutuhkan. Tinggal klik, maka tenaga bantuan akan segera tiba. Help merupakan aplikasi smartphone yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dengan memberikan layanan rumah tangga mulai dari merawat (bayi, balita, anak, manula, orang sakit), mencuci dan setrika, memasak, belanja, sopir, membersihkan rumah, tata taman, dan pertukangan. Urusan pekerjaan rumah selesai, Anda pun senang.

You Share We Care

Sebenarnya, aplikasi Help tidak hanya menawarkan bantuan pada pelanggan untuk menyelesaikan urusan rumah tangganya. Namun, dengan menggunakan aplikasi Help, mengajak masyarakat untuk menyisihkan sedikit rezeki Anda untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan bergabung bersama #HelpCharityCorner. Dengan kata lain, secara tidak langsung Anda telah memberikan lapangan kerja sehari dan itu sudah sangat berarti bagi mereka.

Help is Hiring

Saat ini Help tengah membuka peluang bagi kalian yang memiliki semangat kerja tinggi, jujur, dan tanggung jawab untuk bergabung menjadi mitra Help sebagai Helper berkualitas dengan waktu kerja yang fleksibel dan pastinya dengan jenis pekerjaan sesuai kemampuan Anda. Tertarik?

Tata Cara Order Jasa Help

Bagi pelanggan yang hendak menggunakan jasa Help, simak tata cara odernya berikut ini. Terlebih dulu, download aplikasi Help pada Google Play Store atau iOS ponsel Anda. Kemudian, pesan kebutuhan berupa jenis layanan, tanggal dan jam, serta lokasinya. Pemesanan layanan minimal 2 jam sejak pekerjaan dimulai. Setelah itu, order layanan yang Anda minta akan masuk ke dalam aplikasi Helper. Helper atau mitra yang available akan segera mengambil orderan sesuai bidangnya. Klien atau pelanggan yang meminta orderan pekerjaan, segera lakukan pembayaran sebelum pekerjaan dimulai melalui gopay, transfer, ataupun debit.

Usai pembayaran, Helper akan tiba mulai mengerjakan order yang diminta. Setelah pekerjaan selesai, Helper akan mengklik tombol selesai dan klien akan memberikan feedback pada aplikasi. Satu orderan pun selesai. Untuk urusan pekerjaan lainnya, bisa order layanan lagi yang sesuai. Perlu diketahui, keunggulan layanan aplikasi Help ini memiliki kelengkapan yang lebih dibandingkan yang lain. Coverage yang bisa dijangkau oleh area Help mencakup Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Jadi, tunggu saja untuk coverage area yang lebih luas ya!

Cari Tukang Bangunan Profesional

aplikasi tukang bangunan online

Kembali lagi pada urusan konstruksi ini, memang tidak semua orang bisa mengatasinya. Perlu tukang bangunan yang profesional untuk  bisa membangun konstruksi yang berkualitas dan bagus. Sementara, permasalahan bangunan yang rusak dan keinginan untuk mengubahnya jadi lebih terawat semakin meningkat. Salah satunya masalah lantai tegel rumah yang menggelembung. Apakah Anda pernah melihat atau bahkan mengalami lantai rumah yang pada mulanya rata kemudian tiba-tiba tidak rata atau bergelombang? Pada umumnya, hal ini sering terjadi pada lantai-lantai yang dipasangi keramik.

Istilah lantai keramik yang terangkat dengan sendirinya disebut dengan popping. Lantai yang popping ini tentu saja akan mudah pecah dan akan melukai kaki apabila tidak sengaja terinjak. Jadi, perlu diperhatikan lagi jika lantai rumah Anda tengah mengalami popping.

Sebelumnya, apakah yang Anda ketahui tentang lantai popping? Apakah yang sebenarnya menyebabkan lantai menjadi terangkat? Nah, menurut berbagai sumber, penyebab lantai popping ada beberapa hal, diantaranya berikut ini.

Penyebab pertama lantai popping adalah pengurangan kandungan pada perekat semen yang telah dicampur yaitu semen, pasir, dan air. Nah, lama kelamaan, kandungan air dalam campuran tersebut akan berkurang sehingga menyebabkan perekat mengalami penyusutan dan menyebabkan lantai menjadi lepas.

Penyebab kedua adalah faktor perubahan suhu yang tidak stabil, sehingga mengakibatkan lantai lepas. Hal ini sering terjadi pada ruangan yang umumnya terbiasa panas, kemudian tiba-tiba dipasangi AC dingin. Hal ini juga rentan terjadi pada lantai area luar rumah seperti teras yang kerap merasakan panasnya sinar matahari dan dinginnya suhu dimalam hari.

Penyebab popping yang ketiga adalah karena campuran perekat yaitu semen, pasir, dan air yang tidak merata sehingga menyebabkan bagian tertentu pada bawah lantai menjadi kosong. Akibatnya, ada udara yang terjebak dibawah lantai dan akan mengalami pemuaian saat panas atau dingin dan akhirnya mendorong keramik ke atas.

Keempat, bisa juga karena campuran perekat seperti pasir, semen, dan air yang tidak merata sehingga membuat adanya pori-pori yang memungkinkan air masuk ke dalam rongga. Nah, apabila terjadi hujan, air ini akan menjadi lembab dan berjamur.

Beberapa kasus seperti lokasi rumah yang terletak di area pinggir jalan raya atau pinggiran rel kereta juga sering mengalami popping karena adanya getaran akibat lalu lalang kendaraan. Akibatnya, getaran tersebut menyebabkan lantai keramik menjadi terangkat atau popping.

Terbukti bukan, popping bisa terjadi oleh beberapa faktor di atas, termasuk kesalahan tukang bangunan. Maka, pastikan untuk memiliki tukang bangunan yang profesional yang meminimalisir terjadinya popping. Lalu, bagaimana jadinya jika lantai rumah Anda sudah mengalami popping? Solusi seperti apa yang bisa dilakukan? Ya, solusinya adalah mau tak mau harus memperbaikinya dengan mengganti bagian-bagian lantai keramik yang lepas. Namun, tetap harus dilakukan oleh yang berpengalaman dan memiliki keahlian khusus.

Anda tidak perlu bingung, sebab untuk urusan tenaga tukang yang handal dan lihai dalam berbagai keperluan perbaikan rumah, Help akan membantu mencarikannya. Help memberikan solusi mencari tenaga tukang, sehingga rumah Anda termasuk lantai popping bisa teratasi. Help memiliki fitur renovator untuk memperbaiki rumah pelanggan. Tentu saja dengan bantuan mitra Helper yang berpengalaman dan ahli dibidangnya. Jenis pekerjaan sesulit apapun akan bisa teratasi dengan mudah karena dikerjakan oleh ahlinya. Pada akhirnya, bagian rumah pelanggan akan diperbaiki dan ditangani oleh ahlinya.

Sila buka aplikasi tukang bangunan Help sekarang juga dan pilih jenis jasa konstruksi yang Anda butuhkan. Kemudian, tentukan tanggal dan waktu pengerjaannya minimal 2 jam dan Helper akan datang melakukan pekerjaannya.

Rumah Selalu Bersih dengan Help

Selain jasa tukang bangunan, Helper juga menyediakan berbagai jasa menarik lainnya seperti membersihkan area rumah supaya tetap bersih. Tentu saja, setiap orang membutuhkan lingkungan rumah yang bersih dan nyaman sehingga bisa betah ketika berada di rumah. Namun, apa daya karena sudah lelah dengan pekerjaan kantor, mengurus buah hati atau manula sehingga menimbulkan rasa malas dan tidak punya waktu untuk merapikan rumah yang berantakan.

Tidak perlu khawatir, dengan call Help, maka Helper akan datang dan siap membereskan rumah Anda. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan area rumah yang bersih dan sehat, diantaranya membersihkan area dalam rumah, membuang sampah pada tempatnya, mengajak anak mengenal lingkungan bersih sejak dini, gotong royong, hingga mengolah sampah. Seperti apa detail cara menciptakan pola hidup sehat sesuai cara tersebut?

Pertama, kebersihan dalam rumah. Tentu saja, area ini merupakan bagian terpenting yang harus dibersihkan untuk mewujudkan pola hidup sehat, mulai dari kebersihan kamar tidur, dapur, lantai rumah, pintu, jendela, perkakas rumah tangga, hingga area kamar mandi. Bisa dibayangkan bukan, apa jadinya jika area-area tersebut jarang dibersihkan? Selain kotor, tempat tersebut juga akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang pastinya membahayakan kesehatan tubuh.

Kedua, membuang sampah pada tempatnya. Seringkali, lingkungan rumah yang kotor dan berantakan diakibatkan oleh sampah-sampah yang tidak berada ditempatnya. Jika dibiarkan, sampah tersebut akan menjadi sumber penyakit dan berdampak buruk bagi kesehatan melalui udara atau perkembangbiakan lalat. Oleh karena itu, dalam rangka menjaga kebersihan rumah, pastikan untuk membuang sampah ke tempatnya. Dalam hal ini, perlu kesadaran dan tanggung jawab dari keluarga sendiri untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan rumahnya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Ketiga, mengajak anak mengenal lingkungan bersih sejak dini. Kebiasaan menjaga kebersihan ini memang perlu ditekankan dan dikenalkan pada anak sejak dini. Dengan demikian, muncul kesadaran untuk menciptakan lingkungan bersih saat kecil hingga tumbuh dewasa. Beberapa cara menjaga lingkungan rumah tetap bersih dapat diawali dari hal-hal yang kecil terlebih dulu, seperti mengenalkan anak tempat sampah dan mengajarkannya untuk membuang sampah ke tempat yang telah disediakan.

Keempat, gotong royong. Biasakan untuk membuat jadwa gotong royong pembersihan lingkungan rumah. Sebab, kebiasaan ini akan menciptakan pribadi yang disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan. Akan lebih menyenangkan lagi jika dilakukan bersama-sama keluarga dan masyarakat sekitar. Jika dilakukan bersama-sama, maka gotong royong akan terasa lebih ringan dan lingkungan lebih indah untuk dipandang.

Kelima, pengelolaan sampah. Nah, apabila sampah sudah terkumpul, sebaiknya bagilah dalam dua jenis yaitu sampah organik dan sampah non organik. Sebab, kedua jenis sampah ini masih bisa dimanfaatkan lagi. Misalnya saja sampah organik yang bisa menghasilkan pupuk kompos setelah melalui beberapa proses. Sementara itu, sampah non organik masih bisa dijadikan sampah komersial atau laku dijual apabila diolah dengan cara tertentu. Mendaur ulang ulang sampah non organik tentu merupakan aktivitas yang menyenangkan apabila ditekuni dengan baik. Untuk tekniknya, sila mencontoh ide-ide yang sudah berkembang saat ini atau pikirkan ide lain melalui internet atau media lainnya.

Ya, meskipun kebersihan lingkungan rumah merupakan tanggung jawab masing-masing pemilik rumah, tidak ada salahnya menggunakan jasa Helper untuk membantu membersihkannya untuk Anda. Tentu saja jasa Helper yang berkualitas dan siap membantu membersihkan area kamar, bagian, dan sudut lain dari rumah Anda. Caranya, tinggal download aplikasi Help pada Google Play Store atau iOS ponsel Anda, dan ikuti instruksi order Helper yang diinginkan.

When You Need Just Call Help

Sesuai kebiasaan orang-orang pada umumnya, ketika sedang membutuhkan bantuan orang lain, maka katakanlah. Itulah yang menjadi tujuan dari aplikasi Help yang mempertemukan pelanggan atau seseorang yang membutuhkan bantuan dengan Helper yang siap membantu pelanggan kapan saja. Tak hanya urusan bersih-bersih rumah, Help juga menyediakan layanan Helper lainnya seperti cuci dan setrikaan yang menggunung, memasak, berbelanja, sopir, merawat balita dan lansia, menata kebun, hingga pertukangan bangunan yang sulit dikerjakan sembarang orang.

Tunggu apalagi, segera instal aplikasi Help, maka segala urusan rumah tangga akan beres dalam sekali pencet.

 

welcome